Laman

Minggu, 16 Januari 2011

UCAP SYUKUR KUNCI BAHAGIA

Sering kita berpikir bagaimna cara untuk menjalani hidup ini dengan bahagia ???? ! apakah dengan menghindari datangnya masalah ? punya uang yang banyak ? pintar ? atau punya banyak sahabat ????

Semua yang di pertanyakan diatas tidak menjamin hidup seseorang dapat tergolong bahagia , ! kadang harta bisa lenyap, kepintaran bisa terkalahkan dengan persaingan otak,  maslah tidak dapat kita hindari bahkan banyak teman atau sahabat pun kadang justru menjadi boomerang !

Banyak jalan di tempuh setiap kita untuk tetap bahagia , kadang harus pura-pura tersenyum dan mengganggap semua baik-baik saja.. namun tanpa kita sadari menjadi bahagia sangatlah mudah !

Kita tak perlu memiliki dunia ini atau mempunyai kekuasaan tinggi untuk memerintah ! kita cukup dengan diri kita yang apa adanya, dengan jiwa terus mau berusaha menjadi lebih baik dan yang paling penting adalah menjalani hidup in dengan " UCAPAN SYUKUR" . yah... selalu mengucap syukur untuk keadaan apapun akan membuat kita puas dan takkan kehilangan Sukacita dalam menjalani tiap jam dan waktu yang terlewati.... + serahkan hidup kita pada  Tuhan ,,, dan lihat betapa luar biasa DIA berkarya dengan hidupmu..

Life is beautifull., if u way with God and forgive to  Him ,, always ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar