Laman

Selasa, 11 Oktober 2011

PARKIRAN KAMPUS

     Berbicara  tentang area parkir, kita tak usah melihat terlalu jauh. Sebagai salah satu contoh saya mengambil contoh parkiran di kampus saya.
     Semakin hari semakin banyak mahasiswa yang ke kampus menggunakan kendaraan, hal ini mengakibatkan  area parkiran kampus yang sudah  tak cukup lagi untuk menampung semua kendaraan itu.
     Hal ini dapat dilihat dengan banyaknya kendaraan yang diparkir  sudah tak sesuai dengan tempat yang semsetinya atau bukan di tempat parkiran.
     Untuk menghindari masalah ini maka saya mencoba memberi  opini saya. Adapun pemikiran saya adalah mungkin akan jauh lebih baik  jika dari pihak kampus membuat  sebuah aturan bahwa “ Mahasiswa yang boleh membawa kendaraan ke kampus hanyalah mahasiswa yang sudah tingkat 3”  atau dari pihak kampus sendiri membatasi penerimaan mahasiswa “ .
      Hal ini bertujan agar mengurangi jumlah mahasisawa dan kendaraan yang dikendarai mahasiswa itu sendiri agar suasana kampus lebih tertata serta area kampus dapat di pakai sebagaimana mestinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar