Laman

Jumat, 07 Oktober 2011

Perkembangan Teknologi Hardware di Dunia



       Perkembangan dunia saat ini sungguh amat pesat, hal ini tak bisa dipungkiri dengan kemajuan teknologi yang semakin membuat kita takjub.
      Banyak sudah kecanggihan- kecanggihan yang bisa kita rasakan dampaknya. Adapun salah satu kemajuan teknologi adalah Iphone­­­­­­­­­ 5 yang kabarnya akan dirilis untuk menggantikan Iphone 4.

       Ini merupakan kemajuan yang luar biasa dimana iphone 5  ini memiliki fisik yang sangat tipis sehingga mudah dibawa kemana – mana selain itu memiliki sistem seperti hologram. Keyboard komputer yang  berukura besar  bisa terasa ada di dalam iphone dengan tampilan hologram. bahkan kita bisa melihat atau menonton banyak hal yang bisa diatur besar kecil nya di dinding kita atau pada objek apa aja seperti fungsi infokus. 
      Selain itu, Iphone 5 juga  memiliki fitur-fitur yang banyak dan disesuaikan dengan keperluan pengguna sehingga tujuan untuk kepuasan pengguna pun dapat terpuaskan.

      Sekilas tentang fitur- fitur pada  Iphone 5




      Sungguh sebuah kemajuan yang membanggakan terlebih di bidang  komunikasi  dan  komputerisasi karena sungguh merupakan karya luar biasa yang sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar