Laman

Kamis, 05 Januari 2012

My Future Profession



Kuliah di bidang  komputer memang suatu bidang yang sangat menyenangkan karena kita terus dibawa untuk terus melihat perkembangan dunia ini.  Namun  untuk setiap kita yang telah terjun dalam bidang ini , kita di tuntut untuk terus memperbaharui wawasan kita terutama wawasan di bidang komputer ini sendiri.
Melihat perkembangan yang terus terjadi di dunia membuat  kita seolah-olah tergantung pada penggunaan komputer, hal ini karena sekarang adalah zaman komputerisasi.

Zaman komputerisasi ini lah membuat lapangan pekerjaan di bidang komputer semakin terbuka lebar  atau dapat dikatakan bahwa  masa depan orang-orang yang menggeluti bidang ini sangat  terbuka bila dibandingkan dengan bidang-bidang yang lain.

Akan tetapi tak segampang itu  juga peluang masa depan penggeluti bidang komputer karena  kita tetap di tuntut dalam sebuah persaingan sehingga setiap kita harus memiliki wawasan yang luas di bidang IT  serta punya  softskill  dan kemampuan melakukan sesuatu pekerjaan dengan baik.

Untuk itu, terus belajar dan mempersiapkan diri agar lebih matang menghadapi perkembangan dunia yang terus berkembang ini perlu di lakukan evaluasi diri baik dari kemampuan di bidang komputer, kemampuan berkomunikasi dengan orang lain maupun informasi yang kita peroleh.
Lapangan pekerjaan yang akan mencari kita jika kita melengkapi diri kita secara maksimal dari sekarang sesuai bidang kita. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar