Laman

Minggu, 25 Maret 2012

Sayap dan Kekuatanku


kadang aku terdiam dalam kesendirianku
kadang harus menangis dalam kesepianku
bermimpi sudah tak sanggup aku lakukan
berharap sudah tak menjadi bagian hidupku

keluargaku , kalian sayap-sayap dalam hidupku
kau yang ku cinta, kau lah kekuatanku tuk terbang
namun apa daya jika aku harus memilih antara sayap dan kekuatanku itu ?
aku membutuhkan keduanya untuk menjalani hidupku


Tuhan jangan biarkan aku kehilangan keduanya
tapi jika aku harus hidup tanpa sayap- sayap ku, biarlah aku bahagia dengan kekuatan yang ku miliki
namun jika aku harus hidup tanpa kekuatanku.. biarlah sayap-sayap ini menjadi makhota indahku dan alasan ku untuk tetap tersenyum
dan jika kedua ini tak bisa menyatu dalam hidupku
biarlah aku yang pergi tanpa sayap dan kekuatanku untuk menghadap Engkau yang punya segalanya



                                                                                                                                             Karya : Edina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar