Laman

Rabu, 13 Oktober 2010

Inilah Aku Yang Sebenarnya ( TulisanQ )



Semakin hari ,,, aku bertanya ,,, siapakah aku ??? mungkinkah hanya sebuah nama yang dapat menjawab identitasQ ????
Aku terus mncari dan mencari jati diriQ,,, hingga  semua terasa lelah , sejenak aku memandang alam ini,,, ternyata semua begitu indah, karya yang sangat luar biasa,,, menakjubkan ! termenung ….. Yesus  ,, pujian ini untuk Engkau,,,, semua ciptaanMu  sempurna ,,,  karyamMu membuatku kagum,,, aku dikagetkan dengan  semua ucapan yang ku lontarkan ,,, oh Tuhan ,,, aku juga karyaMu,,, aku juga karyaMu,,,, inilah aku,,, aku tahu sekarang siapa aku,,, bukan nama yang dapat menggambarkan identitasku,,, tapi  mencerminkan karyaMu itu Tuhan  adalah  aku yang sebenarnya,,,

                 Terima kasih Tuhan ,,,  untuk alam ini ,,, untuk pengorbananMu untukku,, penyertaanMu dan kasihMu yang  tak pernah berakhir,,,,, sekarang aku  sudah tahu siapa aku,,,, aku  milikMu seutuhnya,,, aku tahu apa yang harus ku lakukan dalam hidupku dan aku  tahu  tujuanMu untukku,,, !! lakukan perintahMu maka tujuan pencerminan karyaMu semakin nyata sehingga aku tahu dan dapat disebut anakMu yang membawa damai untuk karyaMu yang lain ,,, Thanks God….  Standby beside me forever !!!

2 komentar: