Laman

Rabu, 27 Oktober 2010

KARAKTERISTIK DAN ASPEK - ASPEK MANAJEMEN PROYEK

pada artikel saya sebelumnya telah saya paparkan apa itu proyek , manajemen dan apa yang dimaksud dengan manajemen prokyek, berikut yang perlu ketahui adalah  karakteristik dan aspek - aspek manajemen proyek itu sendiri .

  • adapaun karakteristik dari manajemen proyek antara lain, di susun secara sistematik dan benar-benar terpikirkan sedemikian rupa sehingga mengurangi resiko yang ada menjadikan suatu proyek tersebut  menuju ke sempurna, biasanya di dalam suatu manajemen proyek dan resiko juga ada aturannya  yang mana untuk mengorganisir sehingga menjadi lebih tertata agar lebih mudah mencapai tujuan proyek dengan lebih maksimal.

  • selain karakteristik juga perlu kita ketahui aspek-aspek yang mempengaruhi manajemen proyek antara lain, masih belum optimalnya SDM dlm mengelolah suatu proyek untuk mencapai target dari proyek itu. selain SDM, lingkungan penunjang  untuk pelaksanaan proyek tersebut juga turut mempengaruhi agar kinerja serta jalannya kerja tu dapat berjalan lancar sehingga tak ada pihak yang dirugikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar