Laman

Kamis, 11 November 2010

PERJUANGANMU  SUNGGUH LUAR BIASA

        Terpaku malam ku sendriri
Memandang bintang ku merenung
Seketika terlintas  senyum  manismu
Tanda sayang yang tulus tanpa lelah berjuang
Papa…. Mama…. Kalian luar biasa
Tak menyangka aku dapat seperti ini..
Melihat semua yang terjadi membuat ku  terdiam dalam doa ku
Trima kasih Tuhan,,,, Kau memberi papa dan mama yang luar biasa
Perjuangan mereka adalah angerahMu
Malam semakin larut…
Rindu semakin menikam lubuk hatiku
Tangisan mengiringi langkahku
Rasanya tak adil jika melihat semua yang ku lakukan pada mu orang tua ku
Maafkan aku papa…
Maafkan aku mama…
Aku  tak berjanji apapun pada kalian tapi aku akan tetap berusaha  mewujudkan keinginan kalian
Tetap tersenyum untukku walau ku tahu kau lelah untuk semua ini
Tapi kalian luar biasa dan takan tergantikan sampai aku dapat menutup mata
Dan bertemu kalian lagi di kehidupan kedua .. aku sayang kalian
Dan takan ku sia-siakan perjuangan kalian yang sangat luar biasa ini,
Teruslah  berjuang  dan tetap jadi orang-orang yang luar biasa dalam  kehidupan ini 
sampai kehidupan  ke- 2  itu  tiba dan kita dapat bertemu kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar