Laman

Kamis, 11 November 2010

Kisah Nyata Q yang Unik ^_^
¼ dalam hidupku

         Ini kisah aneh tapi nyata yang pernah terjadi dalam hidupku, ini berawal semenjak aku berpindah ke jenjang bangku kuliah,, !

¼ seolah selalu memata-mataiku,, menjadi penggemar rahasiaku dan tak dapat ku ungkapkan dengan kata-kata untuk menggambarkannya … hehehe….. entah kenapa setiap ku lontarkan pertanyaan kepada teman-temanku atau bahkan ketika aku menatap jam di HP ku pun selalu terdengar : kurang ¼, lebih ¼ atau ¼ menit lagi … ! 

awalnya aku tak menyadarinya ,, namun perlahan aku mulai merasa selalu ada satu kata yang tak terlepas dalam keseharianku ini,,, ! aku merenung dan ternyata ,,, HUft,,,,, “ ¼ “ itulah yang terlintas ! hahahha… memang sedikit aneh dan membuatku merasa heran + koq bisa ???? tetapi hal ini membuatku terinspirasi untuk membuat kisah aneh ini,,, wkwkwkw
Aku sempat berpikir, sampai kapan ya akan terus menepel kata ini dalam keseharianku,, tapi tak ada yang tahu bahkan aku sendiri tak berani memprediksinya,,, tapi hal ini sama sekali tak menggagu kehidupanku jadi tak ada yang ku khuatirkan hanya aku mau berterima kasih kepada kata “ ¼ “ karena pernah membuat hidupku berwarna abu-abu alias ku anggap aneh ,,, tapi kayaknya ini hanya terjadi dalam hidupku ,,, hmmm,,,,, tapi tak ada yang perlu diherankan karena ku anggap aja kalau ini adalah kejadian aneh untuk orang yang sangat aneh,,,, hahahha,,,,, keren chuy….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar